INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Balita Warga Pelemahan Meninggal Misterius


KEDIRI (infomukediri.blogspot.com) ,Ulma Nuraini, seorang balita perempuan warga Dusun Kaliawen, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri Kamis malam ditemukan meninggal di belakang rumah. Pada tubuh korban didapati luka memar di punggung, serta luka robek di bagian alat vitalnya. Diduga sang balita dicabuli sebelum akhirnya dibunuh.

Korban ditemukan tewas di pinggir sungai di bawah rerimbunan pohon bambu. dugaan awal, korban dibawa mahluk halus, hingga seluruh warga mencarinya dengan membunyikan alat-alat rumah tangga. Akhirnya Fauzan, dan Adi Arizona tetangganya menemukan korban di belakang rumah dengan kondisi hidung dan mata dilumuri keju.

Menurut Sofyan ayah korban, setelah sholat di Masjid sebelah rumah dirinya bingung mencari anaknya padahal waktu itu korban asik bermain kardus di emper rumah. Kemudian sekitar jam 7 malam korban ditemukan sekitar 100 meter di belakang rumah dalam kondisi tewas mengenaskan.

Sementara itu Kapolres Kediri AKBP Dheny Dhariady mengatakan, luka-luka yang diderita korban diindikasikan akibat kekerasan. Namun hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian korban,”kami masih selidiki,”ujarnya singkat
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger