INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Baru Buka 2 Hari, Alfamidi Dirampok



SIDOARJO (infomukediri.blogspot.com), Mini market Alfamidi di Jalan Brigjen Katamso Wedoro Uta, Kamis (1/8/2013) dini dipenuhi warga. Warga berkerumun bukan memborong barang toko yang sudah dua hari buka dan berpromosi itu.

Warga ingin menyaksikan dari dekat toko serba ada itu, konon dirampok oleh sekelompok orang tak dikenal dengan membawa pedang. Uang tunai hasil promosi paket Lebaran itu dikuras habis oleh pelaku.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dalam menjalankan aksinya, dua perampok yang masuk dengan menenteng senjata tajam itu juga menyekap para pekerja mini market itu di dalam toko. "Setelah masuk, perampok mini market itu lansung mengacungkan senjata dan meminta ditunjukkan tempat penyimpanan uang hasil penjualan," ucap Prasteyo, menirukan pengakuan warga setempat.

Usai menguras uang tunai pelaku lansung kabur dan lari ke arah barat. Saat pelaku mengacungkan senjatanya, para pekerja lebih dari 5 karyawan ketakutan dan tak berani melawan.

Setelah pelaku kabur, pekerja langsung melapor ke Polsek Waru, Sidoarjo. Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian soal kasus ini. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger