INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Dua Pelajar SMP Mojo Tewas Tenggelam Di Sungai Brantas



KEDIRI (infomukediri.blogspot.com)Warga Desa Mlati Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri digegerkan dengan tenggelamnya dua remaja warga setempat. Mereka masing-masing Ilham Candra dan Eky Perdana warga yang keduanya masih duduk di bangku SMP. Dugaan kuat, para pelajar tersebut terseret derasnya arus sungai saat mencari ikan di Sungai Brantas Kecamatan Mojo Kediri.
 
Sesuai informasi saat kejadian, korban bersama 4 teman lainnya datang ke sungai Jumat pagi untuk mencari ikan. Saat asyik mencari ikan , tiba-tiba salah satu dari keempat remaja tersebut terpeleset dan jatuh ke sungai. Karena diketahui tak bisa berenang sebagian teman lain menolong namun justru terseret arus dan menghilang.
 
Menurut Seger warga setempat  keempat remaja itu terlihat menyeberang ke sungai untuk mencari lokasi yang pas saat mencari ikan. Diduga lokasi tanah yang mirirng, membuat korban terpeleset dan tenggelam.
 
Sementara itu tim SAR langsung menyisir sungai dan sekitarnya dengan perahu boat. Pencarian difokuskan badan sungai karena, dimungkinkan masih tersangkut pada lubang-lubang tanah bekas penambangan pasir.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger