INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Gudang Garam Berharap Tidak Ada Lagi Salam Tempel Jelang Lebaran



KEDIRI (infomukediri.blogspot.com) ,Penerima sedekah atau salam tempel pabrik rokok PT Gudang Garam Tbk jelang lebaran tahun ini turun menjadi sekitar 10 ribu orang. Padahal tahun sebelumnya mencapai 14 ribu orang.  Kondisi ini justru dianggap positif oleh PT Gudang Garam mengingat kesejahteraan dan perekonomian masyarakat berarti meningkat.

Yuki Prasetioadi Kabag Humas PT Gudang Garam mengatakan,  kaum dhuafa yang mengambil salam tempel PT Gudang Garam berasal dari Karesidenan Kediri yang meliputi wilayah Kota dan Kabupaten Kiri, Kota dan Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Trenggalek hingga Kabupaten Nganjuk. Pihaknya mengakui tahun ini jumlah penerima salam tempel memang berkurang tetapi menurutnya justru positif.

“Ke depan kami justru berharap tidak ada lagi pemberian salam tempel dan ini berarti perekonomian serta kesejahtaraan masyarakat meningkat,”ujarnya Selasa (06/08/13).

Yuki menambahkan, untuk pembagian salam tempel kali ini berjalan cukup tertib  dengan pengamanan ekstra ketat gabungan petugas keamanan. Sedangkan nominal salam tempel untuk orang dewasa Rp 20 ribu, sedangkan anak-anak Rp 10 ribu. Setelah menerima sedekah, mereka langsung meninggalkan lokasi melalui pintu yang berbeda
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger