INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Bus Harapan Jaya Tewaskan Pengendara Motor


JOMBANG (infomukediri.blogspot.com) ,Seorang pengendara motor asal Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Jombang, Nugroho Alif Anjar Nafis (18), tewas mengenaskan setelah ditabrak bus PO Harapan Jaya di Jalan Raya Bandar Kedungmulyo, Jumat (26/7/2013). Korban sempat terjepit di roda belakang bus, namun setelah dilakukan pertolongan ternyata korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Kecelakaan itu bermula saat Nugroho mengendarai motor jenis Vario bernopol L 5836 BN. Dia melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur. Awalnya, perjalanan bocah yang baru lulus SMA ini aman-aman saja.
Pada saat bersamaan, dua bus jurusan Trenggalek - Surabaya, PO Harapan Jaya, sedang ugal-ugalan dan saling mendahului. Nah, salah satu bus bernopol AG 7984 UR mendahului rekannya dari arah kanan. Bahkan kendaraan tersebut memakan jalur berlawanan. Nugroho yang melaju dari timur langsung kaget begitu ada bus muncul dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan itu tidak terhindarkan.

Nugroho beserta motornya dilindas bus jurusan Trenggalek - Surabaya. Dia sempat terjepit di roda belakang bus. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung berhamburan ke jalan guna memberikan pertolongan. Selain itu, warga lainnya juga melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi yang datang kemudian mengevakuasi korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. "Satu orang tewas dalam kecelakaan itu. Sopir bus Harapan Jaya juga sudah kita amankan guna dimintai keterangan," kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Ipda Darul Asifin.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger