INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Pengedar Ganja Sendang Ditangkap Dilapangan SD

INFOMU KEDIRI - Usai Satuan Reskoba Polres Kediri melakukan penangkapan terhadap pengedar ganja dengan barang bukti 6 paket ganja dengan berat hampir 6 gram kemarin.Kini giliran Satuan Narkoba Polres Kediri Kota berhasil menangkap pengedar Narkotika jenis ganja di Lapangan SD Sendang Dusun Sendang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri.

Pelaku bernama Susilo Handoko(20) Dusun Sendang Rt. 005 Rw. 002 Desa Sendang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri,pada Senin (23/12/13)sekitar pukul 19.30 dengan barang bukti 1 bungkus daun ganja kering dalam kertas koran, 1 bendel kertas paper dan 1buah HP Nokia warna hitam.

” sekira pukul 19.30 WIB petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku telah melakukan transaksi narkotika jenis ganja, selanjutnya dilakukan penyelidikan dan saat pelaku berada di lapangan SD Sendang langsung dilakukan penangkapan dan saat digeledah ditemukan barang bukti di saku celana yang dipakai oleh pelaku,”ungkap Kasubag Humas Polres Kediri,AKP.Siswandi,Rabu (25/12/13)

Siswandi menegaskan,dari penangkapan itu selanjutnya pelaku beserta barang bukti yang diketemukan dibawa ke Polres Kediri Kota untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.
Dan pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Narkotik dimana ancamannya di atas 7 Tahun Penjara

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger