INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

2 Mobil dan Motor Masuk Jurang, 2 Tewas



PASURUAN (infomukediri.blogspot.com) ,Kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil dan motor terjadi di Prigen, Pasuruan, Sabtu (10/8/2013). Akibat kecelakaan maut tersebut, dua orang pengendara motor tewas lantaran terjun ke jurang.

Kecelakaan maut bermula, ketika sebuah minibus Elf yang mengangkut 23 penumpang dari Desa Kedungpari, Mojowarno, Jombang melintas di Jalan Raya Jurang Ampel, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen. Nahasnya, mobil yang mengangkut rombongan pelayat itu tiba-tiba remnya blong.

Setelah itu, mobil Elf yang melaju dari arah Trawas, Mojokerto ke arah Prigen tersebut, menabrak mobil Yundai I20 S 1920 SA di depannya. Selanjutnya, Yundai I20 menabrak pengendara motor Honda GL Max N 6746 TI. Tak ayal, dua mobil dan motor langsung terjun bebas ke jurang.

Diduga, kecelakaan maut terjadi akibat rem mobil Elf mengalami blong saat melintas di Jalan Raya Jurang Ampel yang kondisinya menurun tajam. "Tiba-tiba mobil Elf remnya blong, saat melewati jalanan yang menurun tajam," kata Aiptu Nunuk, petugas Pos Lantas Pandaan.

Sementara itu paska kejadian, dua pengendara motor yang tewas di lokasi kejadian kemudian langsung dirujuk ke RSUD Bangil. Korban atas nama Misbig (53) dan Kastopah (53), warga Desa Lumbangrejo, Prigen, yakni tukang ojek dan penumpangnya.

Tak hanya menelan dua korban tewas, kecelakaan beruntun ini juga mengakibatkan 3 penumpang mobil Yundai terluka. "Untung pakai sabuk pengaman, sehingga luka kita tidak terlalu parah saat mobil terjun ke jurang," ungkap Yosefina (20), sopir mobil Yundai.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger