INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

KAKEK TEWAS TERBAKAR



KEDIRI (infomukediri.blogspot.com) ,Sadali (62). Kakek asal Dusun Depok, Desa Pelas, Kecamatan Kras Kabupaten Kediri itu tewas terpanggang.

Tidak ada seorang pun saksi yang melihat peristiwa nahas itu. Korban ditemukan tergeletak dengan tubuh gosong di sekitar daun tebu yang terbakar oleh Hari Purwanto (43) warga Dusun Pesantren, Desa Pelas

Saat itu Hari sedang melintas disekitar lokasi. Alangkah terkejutnya saksi melihat korban sudah tergeletak ditengah sawah dengan luka bakar hampir disekujur tubuhnya. Dia kemudian melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke kantor polisi.

Kapolsek Kras AKP Suyitno mengatakan, dari hasil penyelidikan, korban tewas karena terbakar. Diduga korban kurang hati-hati ketika membakar daun tebu. Kemudian membakar tubuhnya.

“ Dugaanya, korban hendak memadamkan api yang mulai merambat ke sawah tetangganya, tapi malah nyawanya tak terselamatkan,”ungkapnya Kapolsek, Rabu (21/8/2013)

Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban menderita luka bakar hampir 100 persen. Kini  jenazah dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara guna divisum.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger