INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Sakit Mata, Tewas Kendat di Rumah



Seorang pria paro baya di Kediri nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan kendat alias gantung diri. Gara-garanya, korban menderita penyakit mata.

Pria malang itu Subandi (59) warga Dusun Banjarejo, Desa Pranggang, Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Jenasahnya telah dievakuasi dan dibawa ke puskemas untuk keperluan visum.

Peristiwa bermula ketika Suparmi (51) istri korban melihat suaminya telah menggantung di blandar rumah. Spontan, saksi menjerit histeris hingga mengundang warga datang.

Kejadian itu lantas di laporkan ke kantor polisi setempat. Petugas lalu datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya petugas mengirim jenasah korban ke puskesmas setempat.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurcahyo mengatakan, tidak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. "Subandi gantung diri, diduga karena mempunyai sakit mata yang tidak kunjung sembuh," ujar AKP Budi, Kamis (22/8/2013).

Polisi mengamankan seutas tali plastik warna biru yang dipakai korban gantung diri sebagai barang bukti. Selain itu, petugas juga mengamankan pakain korban.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger