INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Bayu Gatra: Gol Itu untuk Pacar Tercinta

Sea Games (INFOMU KEDIRI) ─ Bayu membawa Indonesia unggul lebih dulu lewat golnya pada menit ke-31 namun Malaysia mampu
membalas lewat Thamil Arasu pada menit ke-85.

Indonesia akhirnya melaju ke final setelah menang adu penalti 4-3.
Tak hanya mencetak gol, pemain Persisam Samarinda itu tampil trengginas nyaris sepanjang 120 menit. Pergerakannya di sayap kanan Skuad Garuda Muda beberapa kali membuat pertahanan
Malaysia kelabakan.

“Saya sangat bangga karena ini berkat doa masyarakat dan teman-teman semua. Ini tinggal selangkah lagi, jadi saya mohon doanya saja dari masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan kita bisa pecahkan sejarah di sini,” kata Bayu setelah
pertandingan.

“Pikiran saya cuma satu, saya cuma ingin juara di sini. Soalnya ini terakhir di SEA Games, jadi saya ingin mati-matian di sini meraih emas,” ia menambahkan.

Sempat terseok-seok di fase Grup B, termasuk saat dikalahkan Thailand 1-4, performa Indonesia terus menanjak. Sebelum menyingkirkan Malaysia, Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor tipis 1-0.

Perkembangan ini membuat pemain berusia 22 tahun itu kian optimistis menyambut final. Lawan yang akan
dihadapi adalah Thailand.

“Insya Allah, kita bisa lebih baik daripada pertandingan tadi,” kata Bayu.
Tak lupa juga, Bayu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terkasih yang selama ini terus mendukungnya.

“Orang tua dan cewek saya juga,” jawab Bayu sambil tertawa, saat ditanya kepada siapa gol ini ia persembahkan.
“Berkat orang tua juga, setiap kita bertanding, orang tua di rumah berdoa agar kita diberi keselamatan dan kemenangan, agar bisa main
bagus,” ia mengakhiri.



(beritajatim)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger