INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Khanafi Residivis Curanmor Dlosor Di Dor Polis

Kediri (INFOMU KEDIRI) ─ Satuan Reskrim Polres Kediri berhasil meringkus gembong pencuri sepeda motor (curanmor) asal Kabupaten Tulungagung.

Pelaku merupakan residivis
kambuhan yang sudah lima kali keluar-masuk lembaga permasyarakatan (lapas) diEksKaresidenan Kediri.

Pelaku bernama Khanafi (35), berasal dari Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Pelaku ndelosor (tersungkur), setelah kaki kirinya tertembus timah panas petugas.
Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Edi Herwiyanto mengatakan, pelaku sempat dibuntuti selama tiga hari.

Dia baru saja menggasak sepeda motor Yamaha Vega AG 2891 BD di Eks Lokalisasi Waru, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, pada 17Desember 2013 lalu ” Pelaku kita buntuti sejak dari Tulungagung melalui signal HP milik korban yang tertinggal dibawah jog sepeda motor hasil curian,” ujar AKP Edi Herwiyanto di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri, Jumat (20/12/13) malam.

Petugas membekuk pelaku di kawasan Kecamatan Kandat. Tetapi karena pelaku melawan, tegas Edi,akhirnya petugas melepaskan tembakan ke arah kaki kirinya. Seketika pelaku tersungkur.

Dia kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Saat ini, pelaku tengah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di kakinya.

Edi menambahkan, pihaknya tengah
mengembangkan kasus pencurian yang dilakukan pelaku. Ia memastikan, pelaku merupakan gembong curanmor karena sudah lima kali keluar masuk Lapas dalam kasus yang sama.

Masih kata Edi, pelaku ditengarai bagian dari jaringan curanmor yang baru saja diungkap Polda
Jatim. Polres Kediri langsung melakukan koordinasi untuk memastikannya.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger