INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Tolak Main di Malang, Persebaya Ancam Mundur

Sport (INFOMU KEDIRI) ─ Rencana panitia penyelenggara untuk melangsungkan seluruh pertandingan semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013 di Stadion Kanjuruhan Malang, mendapat protes dari Persebaya.

Mereka bahkan mengancam mundur bila tetap tanding di Malang. Berdasarkan hasil drawing babak semifinal yang berakhir hingga, Jumat (20/12/2013) tengah
malam di salah satu cafe di Surabaya, Persebaya sebagai juara Grup A akan bertemu Persela Lamongan.

Sedangkan Arema Cronous menjamu Persegres. Pertandingan Arema kontra Persegres pasti dilangsungkan, Minggu (22/12/2013) sore di Stadion Kanjuruhan. Sedangkan untuk Persebaya lawan Persela, hingga kini belum ada keputusan dari panitia terkait venue pertandingan bergengsi ini. Bukan tak mungkin pertandingan ini juga digelar di Malang.

Terkait rencana itu, kubu Persebaya mendesak agar pertandingan lawan Persela dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan. Menurut Direktur
Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, Gelora Bangkalan cukup representatif dan layak untuk pertandingan semifinal.

"Asosiasi PSSI Jatim sebagai penyelenggara harus memutuskan secara jeli dan adil tempat pertandingan semifinal. Kalau hanya satu tempat, kami keberatan dan Panpel harus mempertimbangkannya lagi," tegas Abror.

Sementara menurut asisten manajer Amran Said Ali, faktor keamanan tim Persebaya selama di Malang menjadi alasan utamanya. "Kami tetap akan mundur. Kecuali, panpel mau memberi jaminan keamanan kepada kami," jelas Amran.

Kontan ancaman Persebaya membuat panitia keder. Panitia memutuskan untuk menunggu izin
dari Polres Bangkalan hingga, Sabtu
(21/12/2013) siang ini. Bila tak ada izin, maka pertandingan dilangsungkan di Kanjuruhan, Minggu malam.









(BERITA JATIM)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger