INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Pembantu Rumah Tangga Bawa Kabur Perhiasan Senilai Jutaan Rupiah


KEDIRI (infomukediri.blogspot.com)Mempekerjakan seorang pembantu rumah tangga, harus berhati hati, agar tidak tertipu. Apalagi, dengan orang yang baru dikenal.

Nasip apes dialami Dwi Rosarina Sarasyanti (31), warga Perum Permata Biru Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Dwi, yang baru sehari menerima seorang pembantu rumah tangga, rugi hingga puluhan juta karena barang berharga miliknya dibawa kabur pembantu barunya.

Kejadian bermula, saat Dwi sedang meninggalkan bayinya untuk mandi. Sedangkan, anaknya yang masih bayi, ditunggui oleh pembantu barunya. Namun, saat sedang mandi, Dwi mendengar bayinya menangis terus. Kemudian, Dwi bergegas untuk keluar dari kamar mandi.

Dwi melihat, lemari di dalam pakaian dalam keadaan acak acakan. Selain itu, perhiasan emas seberat 30 koma 7 gram yang ada di dalam almari senilai 7 juta 260 ribu telah hilang. Sedangkan Pembantu sudah kabur. Diapun langsung lapor polisi.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, petugas masih mengejar pelaku pencurian yang sudah diketahui identitasnya,”kami masih buru pelakunya,”kata Surono.

Sementara itu, Surono mengimbau masyarakat, agar tidak mudah percaya pada pembantu baru, yang bekerja di rumah. Sementara itu kasus yang menimpa Dwi Rosarina sedang ditangani Polres Kediri Kota.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger