INFOMU KEDIRI

INFOMU TERBARU :

Stres, Rumah Sendiri Ludes Dibakar



KEDIRI (infomukediri.blogspot.com) ,Sebuah rumah di Jl Gatot Subroto Kota Kediri ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Tetapi kerugian materi diperkirakan hingga puluhan juta rupiah.

Rumah tersebut milik Siswanto (39) yang belakangan diketahui mengalami depresi alias stres. Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi dan memeriksa saksi-saksi.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, api-api tiba menyala dari rumah nomor 33 itu dengan hebat. Warga yang mengetahui kemudian gotong royong memadamkan.

Setelah disiram menggunakan air kran, akhirnya api bisa padam. Tetapi bara-barang seperti, kasur spring bed dan beberapa pakaian sudah ludes.

Polisi yang menerima laporan dari warga, kemudian datang ke lokasi. Petugas memeriksa setiap ruangan untuk mengetahui sumber api.

Dari hasil olah TKP, petugas memastikan sumber api berasal dari puntung rokok korban. Korban diduga sudah membakar rumahnya sendiri.

Hal tersebut dikuatkan oleh keterangan Purwanto (31), adik korban, jika kakaknya depresi. Kini korban dan saksi-saksi tengah dimintai keterangan.

"Hasil olah TKP dan keterangan saksi, kita sinyalir penyebab kebakaran diperkirakan karena puntung rokok milik korban," ujar Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono, Jumat (27/7/2013)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFOMU KEDIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger